Saturday 31 May 2014

Indra Widjaya... Lagi?

Hai! Akhirnya gue bisa tepat waktu juga HAHAHA *ketawa jahat*
Well, malem ini gue bakal cerita tentang Indra Widjaya. Kenapa harus dia? Kenapa gue cerita terus tentang dia di blog ini? Karena…


Suka-suka gue.

Ga deng, becanda.

Karena, bener. Gue bener-bener ngefans sama dia, rek. Tenang, gue ga terobsesi kok. Cuma tergila-gila. Kali ini, gue mau cerita pengalaman dari awal gue ngefans sama dia. Okay, siap baca cerita gue? Cekidot~

Jadi, sebenarnya gue udah tau sama Indra karena dia mantan pacarnya Dera Idol. Gue belum ngefans waktu itu karena gue masih ngestuck sama satu idola. Iya, gue dulu ngefans banget sama Dera. Nah, terus pas ada tayangan audisi Idol yang Indra-nya, gue jadi excited buat ngeliat dia. Cerita lebih lanjut bisa kalian baca di sini.

Singkat cerita, karena terlalu ngefans, gue sampe bikin fanbase Imagindration dari Bengkulu. Imagindration itu nama pembaca setia-nya Indra. Ini juga udah gue ceritain, di sini.

Well, dari awal sampe sekarang gue udah sering mention-mention Indra. Dan ada beberapa yang Alhamdulillah-nya dibales. Mention yang pertama ini, gue juga udah ceritain di salah satu postingan yang di atas. Ini, buktinya:


Waktu itu, gue seneng banget. Dibales idola, gitu. Siapa sih yang ga seneng? Nah. Terus… pas gue ikutan #SayembaraTulangRusukSusu yang diadain Indra sama Bukune, link post gue difavoritin Indra. Ya, walaupun ga cuma gue, sih. Tapi semua peserta. Tetep aja gue bangga tapi. Haha.




Walaupun ga menang, link postingan gue tetep dicantumin di blog-nya Indra, loh. Tapi postingannya udah gue hapus. Malu, haha. Nah, waktu itu, nama gue di sana typo. Yang harusnya Nabiellah, malah ketulis Nabiella. Jadi, gue komen di postingannya Indra. Eh, ternyata dibales.




Mas Indra-nya so imut gitu ya? Haha. Aduhhh gue seneng banget. Udah dibales, panjang lagi. *lah

Terus, waktu ada talkshow di Jogja beberapa bulan lalu, gue sempet ngiri sama kakak-kakak Imagindration yang namanya foto bareng Indra. Namanya? Iya, jadi, kita minta tolong sama Imagindration yang datang ke talkshow itu buat nulis nama kita di tab/iPhone/gadget yang lainnya lah, terus Indra suruh foto bareng gadget itu. Nah, gue dulu gatau trik yang kaya gitu. Jadi, kalo ada talkshow di kota lain gue cuma bisa ngiri. Nah, akhirnya, pas ada talkshow di Makassar, gue langsung berencana buat minta tolong sama admin Imagindration Makassar, Kak Nila. Eh, ternyata dia mau nolongin. Baik banget, kan? Dan well, ini hasilnya…




Walaupun (lagi) nama gue typo, gapapalah. Yang penting Indra udah pernah foto bareng gue!!! Eh, nama gue. Banyak sih, yang ga percaya sama ini foto. Ada yang bilang gue edit pake photoshop, terus ini bukan Nabiellah gue, lah. Pret. Gue bisa make photoshop aja nggak. Terus, ada gitu Imagindration yang namanya bener-bener mirip sama gue? Gue rasa nggak. Yah, whateverlah. Mungkin yang bilang gitu iri sama gue, kali. Selain komen begitu, banyak juga temen-temen gue yang excited dan juga pengen difoto-in gitu sama idolanya. Wah, banggalah gue. :3

Gue sempet juga bantuin supaya kakak gue juga dapetin foto yang kaya gue ini. Akhirnya, dia juga dapet. Fotonya? Errr… gue lupa nyimpen di laptop. Cuma nyimpen di handphone. Kalo mau cari, ada tuh di internet. Cari sendiri, ye. Haha.

Well, beberapa waktu yang lalu, gue mention Indra dan dibales lagi.




Gue udah mention Indra terus waktu itu, dan ga ada harapan buat dibales. Eh, pas gue udah hopeless, ternyata dibales. Alhamdulillah. Selang waktu beberapa jam, mention gue dibales lagi!




Nah, sebenernya, gue cuma mention Kevin Anggara, yang juga udah gue ceritain di sini. Eh, tiba-tiba, mention Kevin ke gue disamber sama Debby Permata ini. Gue gatau dia siapa, tapi kayanya orang terkenal juga deh. Setelah si Kak Debby mention, twit itu juga dibales sama Indra. Wah, 3 orang terkenal. Kurang bahagia gimana lagi, coba?

5 hari kemudian…


Hahaha! Alhamdulillah ya Allah. Bulan ini emang lagi beruntung banget, emang. :3
Doain gue ye, semoga Indra bales mention gue lagi, followback, nge-DM, bahkan foto bareng. Aamiin. Well, gue bukannya bermaksud sombong, pamer, atau gimana… Tapi cuma pengen berbagi kebahagiaan gue aja. Hueks. Jangan nge-judge sembarangan ya hehe

Jadi, gimana cerita lo sama idola lo? Pernah ngerasain hal yang sama kaya gue kah? Atau malah lebih keren? Foto bareng, misalnya? Ceritain yuk, di komentar! Thanks for reading. See you next week!;)


P.S: By the way… Bye, may. Welcome, june!

12 comments:

  1. Aku udah nelpon idola dong. Dibales udah sering. Dipostingan ini, kurang aku kak. Daritadi, aku nyariin namaku nggak nemu kak. Postingan selanjutnya bikin yg khusus aku ya kak. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, nanti aku foto bareng sama ngobrol aja deh:3 oh iya dek, aku bikinin. Apasih yang ga buat kamu yang alay ini:*

      Delete
  2. Ciye ada nama, sm hp aku eh sma pacall aku jg (masindra) kwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mwhehe sayang tab-nya abis batre ya kak:p eh ituu pacar aku kak. Jadi mas in selingkuh... Wkwk

      Delete
    2. Iya dek, waktu itu bnyak pesanan jg hehee...jodoh aku dekk mas ind nya~

      Delete
    3. Mwhehe iya kaak:D ya gapapa deh. Mas in jadi kakak aku aja deh:p

      Delete
  3. Indra Widjaya, tampan, kharismatik, bisa gitar, bisa nyanyi, bisa nulis. Kriteria pacar idaman banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sayang sama ibunya lagi. Perfect mwhehe:3

      Delete
  4. Idola-Meng-Idola-Kan yang berujung manis. Ciyeee :D

    ReplyDelete
  5. ihh envy bisa interaksi sama idolanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah hehe. Kamu juga bisa, kok. :D

      Delete