Sunday 24 November 2013

Mulai Ngeblog Lagi

Hello, guys. Kenalin, nama gue Nabiellah Yustikarini. Lo bisa panggil gue Bella. Gue baru ngeblog setelah lama vakum dari dunia blog. Dan karena gue ga inget email dan password email gue yang lama, gue bikin blog baru. Sebenarnya gue memang suka dalam hal tulis-menulis. Tapi, terkhusus blog, ada satu orang yang memotivasi gue buat ngeblog lagi. Diaaa... Kevin Anggara. Dia itu blogger sekaligus penulis. Yang hebatnya, dia masih kelas 2 SMA dan berumur 16 tahun!
Makanya, dia menginspirasi banget buat gue.

Gue tau Kevin dari temen gue (Icha), beberapa minggu yang lalu. Setelah itu, saat gue lagi asik-asiknya ngescroll timeline twitter gue, tiba-tiba gue kepikiran buat ngestalk Benakribo. Iya, penulis yang terkenal itu. Pada tau kan? Eh, pas lagi ngestalk, gue ngeliat akun twitternya Kevin. Karena penasaran, gue klik-lah akunnya dan mulai ngestalk. Waktu liat bio-nya, gue ga sengaja ngeliat alamat blog-nya Kevin. Dan karena penasaran (lagi), gue klik alamat itu, dan waktu gue telusuri tulisan-tulisan Kevin... Sumpah. Itu. Keren. Banget.

Kevin dengan bahasanya sendiri menuliskan pembahasan yang cukup menarik buat gue. Bagaimana dia mengikuti perkembangan zaman, mencintai negara ini, menghargai orang tuanya, dan lain lain. Ntah gimana, tiba-tiba aja gue kepikiran buat ngeblog lagi dan jadilah blog gue yang baru ini. Mungkin tulisan gue ini masih sangat sangat absurd, jadi maklumilah. Gue juga newbie dan masih pengen belajar tentang blog.

So... Salam kenal dan jangan kapok buat mampir ke blog gue!:))

6 comments: