Saturday 24 May 2014

Nekad! (Marmut Merah Jambu)

Telat ngepost lagi. Ya Allah maafin aku. L haha
Well… Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue minggu lalu. Nah, minggu kemaren gue berhasil pergi bareng temen gue, Icha ke Bengkulu berdua aja naik travel.


Sebentar.  Gue jelasin dulu. Gue tinggal di kota kecil dan kabupaten dari Provinsi Bengkulu. Nah, jarak dari kota gue ke Bengkulu itu kira-kira 3 jam. Lumayan jauh, 82 km. Lanjut ke cerita.

Sebenernya, kalo ga ada sesuatu yang bener-bener bikin kita pengen ke sana, kita juga ga bakalan berani, kok.  Terus, kita ke sana karena apa? Karena…
Kita pengen nonton Marmut Merah Jambu-nya Raditya Dika! Iya, biar ga kalah gawl gitu loh. Gawl, pake w. Awalnya, sih, gue ga disuruh juga sama orang tua. Tapi, karena Ibu emang lagi penataran di Bengkulu dan gue bujukin dia supaya ngomong sama Ayah, akhirnya gue disuruh. Yeay! Ibu akhirnya mesanin travel buat kita berdua.

Jadi, gue dan Icha berangkat jam 7 pagi. Kemudian, kita sampai jam 10. Di sana, kita langsung berhenti di mall. Setelah masuk mall, kita langsung ke bioskop. Eh, gataunya, bioskopnya belum buka. Akhirnya, kita ke gramedia dulu. *dasar*

Setelah keliling gramed, kita makan dulu di salah satu foodcourt di sana. Nah, sekitar jam setengah 12, baru bioskopnya buka. Kita langsung mesen tiket.  Aduh, sampe di bioskop, kita ngerasa, kok kita nekad banget ya… Hahaha. Sekitar jam 12, kita masuk studio. Well, selamat nonton Marmut Merah Jambu!

Sombong boleh kali, ye.


Boleh kali ya gue review dikit tentang film ini? Nah… Marmut Merah Jambu ini bercerita tentang persahabatan antara Dika remaja (Christoffer Nelwan), Bertus remaja (Julian Liberty), dan Cindy remaja (Sonya Pandarmawan) saat masa SMA. Kebetulan, mereka membentuk suatu grup detektif.  

Dika ini suka sama Ina Mangunkusumo (Dina Anjani). Karena begitu sukanya, sampai-sampai Dika ga menyadari kalo ternyata… Cindy suka sama dia. Akhirnya, cinta Cindy itu dipendam bahkan sampai tamat SMA. Sebelum lulus, Cindy sempat ngasih teka-teki graffiti di dinding sekolah yang ga bisa dipecahin sama Dika. Setelah lewat beberapa tahun, Dika dewasa (Raditya Dika) nerima undangan pernikahannya Ina Mangunkusumo. Tiba-tiba, dia inget semua tentang masa SMA-nya. Dika ngubungin Bertus dewasa (Kamga Mo) buat nganterin dia ke sekolah. Setelah di-cek, akhirnya Dika tau jawaban teka-teki itu. Nah, Dika datang ke acara pernikahan Ina dan nyari-nyari Cindy dewasa (Franda). Akhirnya, mereka ketemu… Dan jadian. Kalian tau apa jawaban dari teka-teki Cindy? Ini dia…

“Aku tak menyangka jatuh cinta semudah ini kepada sahabat baruku.”

So sweet. Ah, pokoknya ini film keren banget deh. Katanya sih, bisa bikin kita nginget cinta pertama kita. :)) yaaa… Gataulah. Pokoknya nonton aja dulu! *jadi promosi*

Oke, lanjut ke cerita gue.

Setelah selesai nonton, gue dan Icha pergi makan (lagi). Persiapan buat di jalan, gitu. Haha. Setelah itu, kita photobox sebentar. Yakale, buat dipamerin sama anak-anak kelas. *ketawa jahat*
Sekitar jam 3, kita pulang naik travel lagi. Sampai di rumah udah mau maghrib, karena macet. Well, capek, sih. Tapi puas aja gitu. :))

Oke, that’s all my post. Thanks for read. Jangan lupa dikomen atuh, ndok. :’)


Inshaa Allah minggu depan gue bakal bahas tentang idola gue, si kribo, Indra Widjaya (lagi). Okay, see you! 

4 comments:

  1. Hahhhhhhhh dikit banget postingannyaa kakaaa T^T

    ReplyDelete
  2. Kamu gila narsis ternyataaa. :') nanti kita bikin lagi, ya. :*

    ReplyDelete
  3. Aduh, belum sempet nonton Marmut Merah Jambu di bioskop. Mungkin, nunggu yang di SCTV aja kali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, iya. Tungguin aja keluar di TV atau di YouTube. Bagus, deh. Recomended! :D

      Delete