Monday 28 April 2014

Move On Atau...

Postingan di akhir bulaaan! Akhirnya sempat ngepost juga. Hehe. Hehehe.

Ga lucu ya?

Yaudah.

Minggu kemaren gue lagi makrab. You know? Makrab itu singkatan dari malam keakraban. Iye, acara nginap-nginap terus ngalor ngidul bareng temen-temen. Jadinya gue ga sempat ngepost. Uhuk.

Nah. Kali ini gue bakal bahas sesuatu yang udah lama gue pertanyakan. Apa?

Ini…


Kenapa ada sebagian cewek yang cepet banget move on?

Sengaja di-bold biar keren.

Eh tapi beneran ini serius. Kalo cowo sih gue ga heran. Katanya, katanya ya, cowok itu ga mau dirinya terlihat lemah. Gamau dilihat galau. Jadi ya itu. Pura-pura move on. Pura-pura. Nah cewek?

Gue udah sering banget ngeliat cewek gonta ganti pasangan. Putus sama si A, galauin si A, eh besoknya udah jadian sama B. Putus sama B, jadian lagi sama C. Pertanyaannya adalah… How can? Kok bisa secepat itu? Apa emang si cewek gak beneran sayang? Atau pura-pura move on juga? Atau emang beneran laku?

Well, gue bener-bener salut sama cewek yang gitu. Beneran. Enak banget hidupnya, ga pake galau-galau. Tapi ya itu. Apa aja yang kita lakuin pasti dikomen sama orang. Menurut gue, komen ini juga penting, sih. Biar kita bisa intropeksi diri. Nah, gue mau ngeshare komen orang-orang sama tipe cewek yang seperti ini.

1.       Pura-pura Move On
Ini adalah hal pertama yang terpikir sama gue pas ngeliat cewek yang punya tipe kaya gini. Kalian juga pasti mikir gitu kan? Iya, kan? Iyain aja. Soalnya gini loh, mana ada sih orang yang ngelupain mantannya secepat itu? Kalo kata anak gaul tuh, as soon as possible, gitu. Pasti si cewek cuma jadiin pacar yang baru itu sebagai pelampiasan. Tapi ga jarang, pikiran gue salah. Si cewek sama cowok yang baru ini langgeng. Bahkan sampe bertahun-tahun. Lah, terus? Kok bisa move on secepet itu? Gue juga mau.

2.       Keren
Komen ini pasti dipikirin sama cewek-cewek yang sumo. Susah move on. Iyalah, keren banget ada orang yang bisa move on secepat itu sedangkan mereka gabisa move on bahkan hampir setengah abad. Oke, gue alay.

3.       Beneran Laku
Nah. Gue ga bakalan masuk ke komenan yang ini. Haha. Orang-orang pasti mikir kalo si cewek ini bener-bener laku. Mungkin karena di cantik, menarik, or whatever-lah, cowok-cowok jadi pada ngejar-ngejar dia. Ah, coba gue jadi gini juga. Tapi “beneran laku” ini bisa jadi komen negative juga sih. Bayangin aja, kalo dia beneran laku, semua orang mau sama cewek ini, masa iya dia nerima semua orang yang mau sama dia? Hm. Entahlah.

4.       Playgirl
You know what? Bisa jadi ini salah satu komen ternegatif dari orang-orang. Kalo dipikir-pikir, iya juga sih. Si cewek ini pasti ga punya rasa sama mantannya, atau cuma sekedar suka aja. Nah, ini yang bahaya. Ini cewek belum putus juga udah dapet yang baru. Memprihatinkan. Buat yang jomblo, maksudnya. *eh

Komen-komen ini cuma segelintir dari banyaknya komen yang ada. Gue gatau juga, deh.  Gue cuma salut sama cewek yang seperti ini. Gue buat dapet satu aja susah, gimana mau banyak-banyak? Tapi, jangan lupain juga kesan negatif dari orang lain. Ingat, kita ini makhluk sosial, pasti butuh sama orang. Jadi jangan nunjukin sifat kita yang ga disukai orang.

Hm. Intinya… kalo pacaran, menurut gue sebagai cewek, mendingan pacaran yang bener serius aja deh. Kalo dari kecil aja suka gonta ganti pasangan, gimana gedenya? Menurut gue, sih. Slow girlm jangan marah yaaa hehe


Well. That’s all my absurd opinion. Thanks for reading. Jangan lupa tinggalin komen. See you, bye!

2 comments: