Monday 29 June 2015

Good Bye, Dara

Halo! Akhirnya bisa nggak telat ngepos. Hahaha.

Apa kabar? Masih lancarkah puasanya? *sok akrab*

Nah, di postingan kali ini gue bakal bahas tentang Stereo. Bagi yang belum tau, Stereo itu adalah judul drama musikal di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yang lagi hits, yaitu NET!

Drama musikal ini udah tayang selama kurang lebih 3 bulan 3 minggu dan udah mencapai 15 episode. Jadi, Stereo ini tayangnya seminggu sekali, gaes. Karena para pemainnya yang juga merupakan aktor/aktris, penyanyi, maupun pelatih vokal punya kesibukan tersendiri dan juga supaya alur cerita tetap jelas dan nggak kayak sinetron-sinetron sekarang, gitu. :p

Oh iya, Stereo juga merupakan nama grup vokal yang ada di drama musikal ini, loh. Anggotanya ada lima, yaitu Dara (Tatjana Saphira) yang merupakan leader Stereo, Vigo (Pradikta Wicaksono), Juwita (Priskila Shafia), Diva (Angel Pieters), dan Alex (Vidi Aldiano). Nah, Stereo ini punya seorang pelatih, yaitu Coach Aziz (Indra Aziz). Well, kalian pasti familiar kan sama nama-nama pemeran drama musikal ini? Sebagian besar pemeran Stereo memang merupakan penyanyi, gaes. Jadi cuma Tatjana aja yang aktris. Tapi dia bisa nyanyi, kok. Suaranya bagus. :3

Buat informasi lain, kalian bisa googling dan buka media sosial Stereo, ya.

Nah, kali ini yang bakalan gue bahas bukan Stereo-nya, tapi keputusan Tatjana untuk resign dari Stereo. Awalnya sih berita ini cuma simpang siur aja di antara fans-fans-nya Stereo. Gue juga nggak tau mereka dapet berita itu dari mana, jadi gue masih anteng-anteng aja. Eh, ternyata kurang lebih 2 minggu yang lalu Tatjana ngetweet gini:


Sedih banget ga sih? Gue yang penggemar berat Stereo jadi kecewa banget. Sedih gitu, soalnya emang dari awal suka liat Dara sama Vigo. Eh tiba-tiba Tatjana ngetweet gini. Saat itu gue masih positive thinking, soalnya Stereo season 1 emang mau abis. Jadi, season 1 ini emang cuma sampe episode 13 aja, gaes. Gue pikir Tatjana masih bakal tampil di season 2 juga.

Ternyata, pas episode 14 tayang, Tatjana-nya beneran nggak ada. Aduh. Itu beneran sedih banget lah. Kangen gitu liat tokoh Dara yang tegas dan selalu digombalin sama Vigo.

Stereo ini punya akun instagram juga, gaes. Biasanya sebelum Stereo tayang di NET, kira-kira tiga atau empat hari sebelumnya akun Stereo udah upload foto cuplikan adegan yang bakalan tayang di episode itu.

Nah, kemaren gue liat akun Stereo upload foto tangan cewek di atas touchpad laptop gitu. Di komentar fotonya, banyak fans yang menganggap kalo itu tangannya Tatjana. Wah, gue udah seneng tuh. Cuma nggak berharap-berharap banget, sih. Takut di-PHPin. #lah #curhat

Akhirnya, setelah gue nonton episode 15 kemaren, Tatjana beneran ada, gaes!

Tapi, jangan seneng dulu.

...

Tenyata, Tatjana tampil cuma buat meranin Dara yang ngucapin salam perpisahan sama Vigo. :')

Adegan ini juga diperkuat sama tweet Tatjana kemaren:


Fix. Sedih banget gila. Nontonnya sampe nangis yang air mata udah ga bisa ketahan gitu. Beneran, ga berniat alay nih gue. :"D

Dan kayaknya yang sedih dan belum rela Tatjana resign bukan gue aja. Banyak fans Stereo dan khususnya Team Dara-Vigo yang kecewa sama keputusan Tatjana ini.

Sepertinya Tatjana resign karena harus main film, gaes. Schedule-nya padat, jadi ga bisa lanjutin main Stereo. Padahal Tatjana ini merupakan salah satu alasan banyak orang buat nonton Stereo. Tapi, mau gimana lagi, ini emang udah keputusan final dari Tatjana. Gue juga yakin kok, ini emang udah keputusan yang terbaik.

Andai gue bisa ketemu sama Tatjana, gue cuma mau bilang:

"Makasih karena udah meranin Dara yang jadi idola banyak orang. Makasih karena udah bikin gue jatuh cinta sama Stereo. Makasih karena udah bikin gue nge-fans sama lo. Makasih karena udah bikin gue nge-ship Dara dan Vigo. Makasih karena udah jadi the best Dara that we've ever had. We love you, Ta. Semoga sukses." :')

Oh iya, gaes, gue bikin postingan ini ga bermaksud mempromosikan Stereo maupun NET. Gue bikin postingan ini juga bukan karena dibayar ataupun ikut lomba. Gue cuma mau curhat tentang idola gue. Gue cuma mau orang-orang tau kalo gue beneran nge-fans sama Stereo dan Tatjana. Gue cuma mau orang-orang tau kalo gue bener-bener sedih karena Dara ga bakalan muncul lagi di Stereo. That's all.

Dan satu lagi,

...

Good bye, Dara. :')

Well, gue harap kalian suka baca postingan gue kali ini. Thanks for reading and see you next week. ;)



P.S: Bonus foto cuplikan Stereo episode 15 di mana semua orang sedih ditinggal Dara:

Stereo minus Dara dan Vigo

Song: I Heart You - SM*SH

Vigo galau ditinggal Dara

Diva yang baru baikan sama Dara ikutan galau

Video message dari Dara

Ekspresi Vigo setelah nerima video message dari Dara

23 comments:

  1. duh aku juga sedih, sedih gegara di purwokerto tak ada tayangan net tv -_-

    ReplyDelete
  2. apah ? jadi beneran Dara keluar ? oemji
    saya juga sedih -_- *sedikit ngalay* :D

    ReplyDelete
  3. Ga seru klo ga ada dara. Gw ga bakal nonton stereo lagi.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Filmnya udah kelar kan, semoga season 3 balik ke stereo ya aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kayaknya udah. Aamiin. Tapi menurut adiknya Tatjana di askfm, sih, Tatjana ga bakalan main di Stereo lagi. :")

      Delete
  6. Ahh, sedih banget. Udah gak mau nonton stereo lagi. Couple tergreget udah gak ada. Gak seru banget kan kalok si vigo bakalan sama dana. Padhal dia udah sma dara dulu. Lebih suka dara ketimbang dana, meskipun karakter mereka disamain. Fix gak nonton lagi #eh maaf malah curhat heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dhana kan udah ga main stereo lagi ya, jadi Vigo-nya masih galauin Dara tuh😂 iya sama, aku juga kurang tertarik buat nonton lagi sekarang, ngerasa ada yang kurang aja. :")

      Delete
  7. Tapi masih main nggak di Stereo season 2 atau 3 Berharap aja kalau Dara kembali ke STEREO?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar sih nggak, ya. But who knows?

      Delete
  8. berharap kalo dara kembali lagi gaes:')

    ReplyDelete
  9. Entah kenapa sampai saat ini aku masih yakin banget kalo Dara bakalan balik. Meskipun nggak tau kapan :')

    ReplyDelete
  10. Kalo mau ngedownload stereo season satu, ada yg tau website nya ga? Hiks telat banget gue taunya kalo tata punya sitkom keren begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa download di youtube, kok! aku nontonnya seringan di youtube, sih. :3

      Delete
  11. Apa cuma gua doang yg baru nonton stereo di youtube tahun 2018? Sedihnya juga baru sekarang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaa :") gapapa, aku juga sering ngulang-ngulang nontonnya sampe sekarang hahaha

      Delete