Monday 22 June 2015

The New Beginning

Halooo! It’s been a long day~~ without you my friend~ *lah* *salah fokus*

Bosen juga ya tiap nge-blog gini terus. Minta maaf terus. Ahaha. Janji deh, kali ini bakal rutin nge-blog. *janji sama diri sendiri* *emang ada yang mau baca*

Oh iya, by the way, ada yang baru loh di blog gue. *lirik banner*
Mesannya sih, udah lama. Jadinya juga udah lama. Tapi...
sinyal internetnya baru memadai sekarang. Huft.

Udah ah, curhatnya.

Alhamdulillah sekarang udah masuk bulan puasa lagi. Yeay! Emang udah lama banget ya gue ga nge-blog. Postingan kemaren sih, lagi khilaf aja bikinnya. Karena terlalu kangen anak kelas. Hahaha. Kalo yang itu ga diitung, postingan terakhir gue itu kira-kira 11 bulan yang lalu. Waaah. :’D

Jadi, intinya postingan ini adalah postingan pertama gue di tahun 2015. Inshaa Allah setelah ini gue bakal aktif terus. Dan berarti, postingan ini adalah awal dari postingan-postingan gue di tahun 2015 ini. Karena itu, judul postingan gue kali ini adalah... The New Beginning. :'D

Terlalu banyak yang pengen gue ceritain selama setahun itu. Dari yang sibuk jadi anak kelas 12, lah. Sibuk try out, ujian tengah semester, ujian praktek, ujian akhir semester, dan... UN. Tanggal 9 mei-nya gue juga udah mengalami kekecewaan pertama dalam proses menuju calon mahasiswa. Haha. Ya, sebenernya ga kecewa-kecewa banget, sih. Soalnya udah pasrah aja. Yap, tanggal itu bertepatan dengan pengumuman SNMPTN. Apa tuh? SNMPTN itu adalah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Jadi, sistem SNMPTN itu kayak undangan gitu, loh. Kita daftar SNMPTN, pilih universitas dan jurusan yang kita inginkan, terus nunggu hasil deh, keterima atau enggak. Nah, kali ini gue belum beruntung. Jadinya, tepat 18 hari yang lalu gue terbang ke kota yang terkenal dengan julukan kota pelajar. Ya, Jogja. Gue di sana selama 15 hari. Di Jogja, gue sibuk belajar, belajar jadi anak kos, ujian, dan sedikit jalan-jalan. :p

Tanggal 9 juni yang lalu gue mengikuti ujian SBMPTN. Apa lagi tuh SBMPTN? Beneran ga tau nih? Ya udah deh. SBMPTN merupakan singkatan dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Nah, yang ini sistem masuk perguruan tingginya melalui tes tertulis. Kemudian, tanggal 15-nya gue mengikuti ujian mandiri yang diadakan salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia. Tesnya sih cuma dua, tapi tekanannya itu loh... Kayak mempertaruhkan hidup dan mati. *lebay*
Jadi, doain gue ya. Semoga gue bisa masuk di salah satu perguruan tinggi negeri dan jurusan yang gue inginkan. Aamiin.

Nah, tanggal 18-nya, gue balik ke Bengkulu, deh. Yeay. Haha. Emang ya, sebagus-bagusnya kota orang, masih enak di kampung halaman sendiri. :’3

Duh, gaes. Gue jadi bingung nih mau ngetik apaan. Haha. Dampak udah lama ga nge-blog, ya gini. Jadi, sorry ya kalo banyak typo dan penulisan kalimat yang acakadul. Maklumin, ya. Hehehe.

Well, thanks for reading. Gue berharap banget blog gue yang udah dipenuhi sarang laba-laba ini masih ada yang mau baca. Minal aidin walfaidzin. Semoga puasa kita tahun ini berkah, ya. See you next week, gaes!

4 comments:

  1. jiaaahhh udh ganti lg nama tuh ujian ;p..jamanku dulu umptn wkwkwkwk.... ketahuan umur brp deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, haha. Iya nih, Kak. Kayaknya namanya ganti-ganti terus. xD

      Delete
  2. semoga lulus yaak ujiannya. dan semoga makin rajin ngeblog :)

    ReplyDelete