Friday 24 April 2015

I'm Gonna Miss You, Guys

Hello. I'm back! Too long time. Gue bahkan ga tau ini blog masih ada yang mau baca atau ngga hehe. Udah lama banget gue ga ngeblog karena banyak hal. Yang jelas gue have no time buat megang laptop lagi karena gue udah kelas 3 SMA dan terus dikasih banyak tugas dan harus belajar buat UN, yang akhirnya udah selesai juga! Hahaha. But i'm not free yet karena masih ada ujian yang lebih besar lagi, yaitu... ujian hidup. Eh bukan. SBMPTN, maksudnya. :') #ye #garing #oke #sip


Jadi, hari ini gue bakal nyeritain satu momen terpenting di hidup gue. Apa itu?

Well...
Tepat tanggal 16 April 2015 kemarin (yes, sehari setelah UN!) sekolah gue ngadain perpisahan. Cepet banget, kan? Emang sengaja dicepetin karena udah banyak yang mau bimbel ke luar kota dan mau ngikutin suatu tes, tepatnya tes polisi. Nah, di perpisahan ini gue ga terlalu banyak nangis karena belum ngerasain bakal beneran pisah. Cuma nangis karena pisah sama guru-guru tersayang aja. Hehe.

Gue baru inget, kalo setahun lalu gue pernah nulis di postingan ini tentang perpisahan. Di postingan ini, gue baru aja jadi MC di acara perpisahan kakak kelas gue. Nah, tahun ini... malah gue yang perpisahan.

And well, gue nulis postingan ini karena gue baru sadar, kalo gue bukan lagi liburan sekolah dan bakal ketemu temen-temen gue setelah liburan, tapi kita bener-bener pisah. Setelah ini, gue bakal ikut tes universitas dan ga bakal ketemu temen-temen gue lagi. Kita udah bakal mencar semua. Kita bakal jadi anak rantauan semua.

Guys, for your information, kelas gue punya banyak sekali masalah tahun ini. Ga kayak di kelas 2, kita bener-bener kepisah dan ga kompak karena banyak hal. Gue mengakui karena emang setiap individu di kelas punya their own problem to each other. Gue aja ga terlalu yakin bakal bener-bener kangen sama mereka. But, today... Gue baru bener-bener sadar kalo gue bakalan kangen banget sama mereka. God, they're my daily activity. Kayak, setiap hari emang kegiatan gue ya ketemu sama mereka. Hari libur pun kita kadang-kadang ngumpul buat ngerjain tugas or whatever. Tapi sekarang... rasanya ada yang ilang gitu. Aneh aja. Biasanya setiap hari bangun buat sekolah dan ketemu sama mereka. Belajar bareng di kelas. Makan bekal bareng. Nyanyi-nyanyi bareng. Doing something crazy, bareng. Bahkan, berantem di kelas haha.

Please, I miss Einstein. Rasanya ga bakal punya temen kayak mereka lagi. Kelas yang tiap senin diejek kelas lain karena jarang menang absen (yes, our school have absent competition). Kelas yang punya wali kelas terhebat. Kelas yang sering dapet juara di bidang akademik maupun non akademik. Kelas yang isinya ga kompak tapi tetep aja kalo lagi ngumpul semua kekeluargaannya berasa banget. Kelas yang hampir setiap rapat selalu debat. Kelas yang paling malas bayar uang kas. Kelas yang jarang banget dimarah guru terkiller. Kelas yang pintarnya merata, semua pintar di bidang masing-masing gitu. Kelas yang ruang kelasnya dilukis keren banget. Kelas yang... ah, I can't say it anymore. Bikin nangis aje haha

Rasanya masalah yang kita punya di kelas ga sebanding sama kebahagiaan kita kalo lagi ngumpul. Udah 2 tahun sama-sama, setiap hari ketemu, ngelakuin hal-hal seru bareng, terus tiba-tiba kita udah kepisah sama jarak. Beneran kangen banget sama mereka. Beneran rasanya ga bisa lepas dari mereka. Kangen suasana kelas. :')

Seriously, rasanya pengen sehari aja sekolah lagi dan ngerasain senengnya bareng mereka, sehari aja. Ngerasain duduk bareng Kiki lagi. Ngumpul bareng Dara Icha Kupita Titha Aldo Nanda Cimeng Afif lagi. Ngerumpi bareng Densi Neneng Dinda lagi. Ngobrol sama Helen lagi. Seejekan sama Wenda lagi. Selfie bareng Dicka Doci lagi. Ketawa gara-gara tingkah Ike lagi. Ngobrol di pojok kelas bareng Cbs dan Winda lagi. Dicubit Dewi lagi. Gangguin Desi lagi. Diejekin Mey lagi. Beli pulsa sama Desma lagi haha. Curhat sama Melati lagi. Marah-marahin Ikhsan Soni Edwar lagi. Nyanyi sekelas diiringin Randi lagi. Denger cerewetnya Siti lagi. But, it's impossible. Kita udah sibuk masing-masing buat nyiapin masa depan kita. Biar kalo reuni nanti kita semua jadi orang sukses. Aamiin.

Eins, if you read this, gue minta maaf sebesar-besarnya sama kalian. Gue minta maaf karena gue udah nyusahin kalian selama dua tahun ini. Gue yang labil, cerewet, childish, dan udah ngerepotin kalian terus. Makasih buat semua kenangan dan pelajarannya. Makasih udah ngajarin gue how to find a true friend. Makasih udah ngajarin gue gimana caranya bekerja sama. Makasih udah buat gue ngerasain punya temen-temen terbaik di hidup gue. Semoga kita jadi orang sukses. Semoga kita bisa reuni setiap tahun. Thanks for all, and good bye. :')

4 comments:

  1. TERHARU aku be,,
    AMIN,,semoga sukses and bisa reuni se-sering mungkin

    ReplyDelete
  2. Aku jg minta maaf buat para member eins, terharu bacany love and miss this class :') .

    ReplyDelete