Tuesday 22 July 2014

Berkah Ramadhan

Hello! Long time no ngeblog whaha. Sebenarnya udah banyak banget yang pengen gue posting dari minggu-minggu lalu, tapi ya itu... lagi ga mood. Hiks. So sorry. Kangen juga ngeblog. Hahaha. Selama 3 minggu ini, udah banyak banget pengalaman yang udah gue lewati. Jadi juru repot pas buka bersama, masuk sekolah cuma seminggu ga belajar pula, libur panjang 2 kali, dapet hadiah pulsa dari give away kemaren, dan lain lain. Saking banyaknya, gue jadi ga tau mau nulis apa haha.
Jadi... karena sebentar lagi lebaran, pertama-tama gue mau minta maaf lahir batin dulu buat kalian semua. Maaf kalo ada salah kata atau perbuatan baik yang disengaja maupun ga disengaja ya. Dimaafin ga, nih? Maafin aja ya...
...

Jadi, ramadhan tahun ini adalah ramadhan yang paling banyak berkah menurut gue! Kenapa? Karena tahun ini, gue dapet THR 1 juta! 1 juta, men. Keren ga tuh? Bukan, dapetnya bukan dari orang tua, sepupu, ataupun keluarga gue. Dapetnya dari pemerintah, untuk seluruh siswa kelas 3 di seluruh SMA sederajat, tapi cuma sekolah negeri di daerah gue. Hahaha. Seneng banget. Jarang-jarang kan megang uang sejuta. Uang sendiri, pula. Gue baru merasakan indahnya masa kelas 3 SMA sekarang. Haha.
Dan, beruntungnya lagi, THR 1 juta untuk seluruh siswa kelas 3 ini baru berlaku tahun ini juga. Dan, sepertinya tahun depan udah ga ada lagi deh. Setau gue, uang satu juta ini merupakan uang beasiswa untuk siswa miskin. Tapi, karena udah ga ada lagi siswa miskin dan mungkin ini hadiah dari presiden SBY dalam masa-masa terakhir jabatannya, jadi... uangnya dibagiin ke seluruh siswa kelas 3, dan merupakan kabar gembira buat kita semua!
Mungkin ini hadiah dari Allah buat gue yang udah ketakutan setengah mati ngadepin kelas 3 ini. Alasannya sih dua. Yang pertama, gue takut ngadepin UN dan yang kedua, gue bakalan ketemu guru killer tahun ini. #glek. Makanya, mungkin gue "disogok" supaya ikhlas ngadepin kelas 3 ini. Doain gue ya, guys. :') haha
Well, sorry banget kalo postingan gue ga jelas banget. Maklumin ya, so sorry. Thanks for reading, semoga gue bisa konsisten buat ngeblog, ya. Hiks. Bye, see you next week!
PS: Congratulation to our new president, Jokowi!

No comments:

Post a Comment