Sunday 26 January 2014

Idola Gue: Indra Widjaya

Oke. Ini postingan ke-2 gue yang… sangat telat. Kali ini gue akan ngebahas tentang idola gue, Indra Widjaya. Do you know? Dia adalah finalis Indonesian Idol 2014, blogger, serta penulis novel Idol Gagal dan Tulang Rusuk Susu.

Jadi, pada Jumat malam itu gue lagi nonton audisi Indonesian Idol di RCTI. Nah, setelah tayangannya habis, ada iklan yang menayangkan Indra yang sedang audisi. Well, gue langsung excited. Sebelumnya gue memang tau sama Indra. Karena dia mantan pacarnya Dera Siagian. Iya, gue juga fansnya Dera. Setelah ngeliat tayangan itu, gue langsung search akun Indra di twitter, buat mastiin itu dia beneran atau bukan. Ternyata bener. Itu dia. Gue langsung stalking dan terpukau sama Indra. Soalnya…
Dia ganteng! Hahaha. Lupakan.

Setelah itu gue sangat menunggu hari Jumat berikutnya. Sialnya,  saat itu gue lagi liburan dan orang tua gue ngajak gue ke rumah nenek di desa. Yap. Walaupun di sana ga ada sinyal handphone, sebenarnya sih gue seneng-seneng aja. Tapi gue takutnya di sana ga bisa nonton audisi Indonesian Idol yang ada Indra-nya. Gue tau di sana ada TV, tapi… Gue ga yakin ada RCTI-nya. Makanya, setelah sampai di sana gue langsung ngidupin TV sambil nyari RCTI. Dan sialnya lagi… Di sana ga ada RCTI! Mampus. Lengkaplah kesialan gue. Rasanya pengen nangis waktu itu. Ga bisa nonton Indra! Argh.

Hari sabtunya, gue pulang ke rumah gue. Setelah sinyal handphone gue kembali, gue langsung cek TL Indra, dan gue langsung tertuju sama salah satu tweetnya yang menyatakan kalau hari minggu besok ada re-run siaran audisinya. Fyuh! Gue lega banget, akhirnya bisa nonton Indra. Esoknya gue langsung mantengin RCTI dari jam 12.30. Dan ternyata, audisi Indra tayangnya hampir di akhir acara. Jadi gue tetap sabar menunggu Indra tampil. *pukpuk-in diri sendiri*

Dan akhirnya, Indra tampil juga! Gue langsung terbius sama suara dan wajahnya yang sumpeh ganteng banget walaupun dia kribo. Hahaha. Gue langsung ngetweet sebanyak-banyaknya tentang Indra. Maklum, anak labil. Lupakan. Setelah gue nonton audisi itu, gue jadi suka banget sama Indra. Gue sering stalking twitternya, baca postingannya di blog, denger soundcloudnya, dan streaming youtube-nya. Jadi, bisa gue simpulkan: gue jatuh cinta ngefans banget sama Indra.

Beberapa hari selanjutnya, gue pergi liburan ke Palembang. FYI, gue tinggal di Provinsi Bengkulu, yang mungkin sebagian dari kalian gatau itu di mana. Huft. Di kosan kakak gue, gue gabisa tidur dan sibuk mainin tabletnya. Seperti biasa, gue stalking twitter dan tiba-tiba berinisiatif buat baca blog-nya Indra lagi. Oh iya, ini link blognya: Indra Widjaya. Setelah selesai baca semua postingannya, gue iseng buat capture history di tablet kakak gue. Dan, sebagai anak gaul, gue langsung ngetweet dengan format gini: “Abis menjelajahi blog @indrawidjaya. Twitpicblablabla”

And… seperti yang kita tau, gue juga tau. Mention gue juga ga akan dibalas Indra. Yakali, yang mention dia juga banyak, bro. Gue cuma iseng buat twitpic capture-an gue itu. Dan setelah 2 hari, gue udah pulang dari Palembang dan lagi ketiduran di ruang tamu rumah gue. Gue kebangun dan langsung ngecek hp. Ternyata eh ternyata, ada 8 pesan masuk. Dan semuanya… dari twitter. Derita jomblo. Huft. Gue buka semua pesan itu, dan… MENTION GUE DIBALES INDRAAA!!! *nangis kejer* *jingkrak-jingkrak* *peluk hape*

Format mentionnya gini: “@indrawidjaya: Tunggu postingan-postingan barunya~ RT @nabiellahyst: Abis menjelajahi blog @indrawidjaya. Twitpicblablabla.” Gue beneran ga nyangka tweet gue yang 2 hari yang lalu itu dibales sama Indra. Semenjak hari itu, gue langsung tambah ngefans sama dia. Hahaha.

Well, itulah cerita gue tentang pacar idola gue, Indra Widjaya. Terima kasih udah sudi baca postingan gue. Sorry belum bisa nyertain gambar, laptop gue lagi rusak kursornya, smartphone gue juga. By the way, kalo ga percaya mention gue dibales, kalian bisa liat di favorit twitter gue: @nabiellahyst. Thanks for read!:))

2 comments:

  1. Congrats ya dedeks yang mentionnya dibales! \(^o^)/

    ReplyDelete
  2. Hwahaha kiro aku siapo yang komen-_- makacih ea kakak:*

    ReplyDelete