Saturday 7 June 2014

Moodbooster

Selamat sabtu malam para jomlo! Hihi
Malam ini, gue mau ngomongin tentang moodbooster, nih. Soalnya, gue lagi bete banget dan belum nemuin moodbooster yang tepat. *lah* *curhat*
Well, kata moodbooster ngetren sekitar tahun 2013. Maksud moodbooster di sini adalah peningkat mood waktu kita lagi down atau badmood. Yap, moodbooster emang dibutuhin banget kalo lagi badmood, kayak gue ini. Hm.
Nah, masing-masing orang pasti punya moodbooster-nya sendiri. Nah, di bawah ini adalah list beberapa moodbooster menurut gue. Ini diaaaa~


1.    Musik

Nah, ini buat lo yang suka banget dengerin musik. Kaya gue. Menurut gue, musik itu bener-bener sesuatu yang bisa nenangin otak. Kalo gue sedih, pelarian gue ya cuma musik. Apalagi kalo denger lagu sedih. Pasti air mata bakal keluar gitu aja. Ye kan? Haha

2.  Cokelat

Yep. Buat beberapa orang, cokelat emang bisa jadi moodbooster. Menurut penelitian juga sih, katanya cokelat itu emang bisa ningkatin mood seseorang. Tapi kalo buat gue, kurang ngaruh tuh. Adanya gue tambah badmood. Cokelat kan bikin gendut!!! Hm.

3.  Senyum

Senyum? Yes. Menurut akun twitter yang ngebahas fakta-fakta gitu, katanya sih senyum, baik yang dipaksain maupun ngga, bisa buat perasaan kita jadi lebih baik. Tapi kalo gue sih kalo lagi badmood sih… Boro-boro senyum, ngeliat orang aja males.

4. Tempat rekreasi

Iya. Ini salah satu moodbooster yang ampuh buat gue. Kalo gue mah, diajak jalan-jalan pasti mood langsung bagus. Apalagi ke pantai. Wah… dengerin bunyi ombak sambil merem itu bener-bener bikin fresh. Tapi ya itu, setelah pulang dari jalan-jalan, moodnya jelek lagi. Haha. :(

5. Orang
Nah. Ini diaaa!!! Moodbooster terampuh buat gue. Biasanya sih, kalo gue lagi badmood dulu, ada temen yang nyemangatin dan ngibur gue. Pokoknya, kalo udah ngobrol atau chattingan sama temen gue, pasti moodnya balik lagi. Malah, yang tadinya cuma 40%, jadi 110%. :))
Tapi… dulu sih. Sekarang, ya semangatin dan ngibur diri sendiri. Yaaah. Hahaha.


Well, itu 5 moodbooster yang gue tau. Dari 5 moodbooster yang gue sebutin tadi, mana yang paling ngaruh buat kalian? Atau… Kalian punya moodbooster sendiri? Yuk, kasih komentar! :D

2 comments:

  1. Orang sm tempat rekreasi tuh, moodbooster bingits. Apalg pergi ke tempat rekreasinya sm orang itu hihi :p
    btw diriku sendiri juga moodbooster buat aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Wah, itu bonus banget xD
      Wah keren. Kalo aku sih bergantung sama orang. Mau temen kek, keluarga, atau apalah.-.

      Delete