Saturday 1 March 2014

@imagindrationBU!

Selamat sabtu malam lagi, mblo! Hihi. Kali ini gue bakal bahas tentang imagindration, pembaca setia-nya Indra Widjaya. Iya, ini postingan ketiga gue tentang si kribo ganteng itu.


Karena terlalu ngefans atau bisa dibilang terobsesi, gue sampe punya niat buat bikin fanbase Indra dari Bengkulu di twitter. Karena itu, gue langsung otak-atik fanbase pusat Indra, @imagindration. Gue liat di favorit fanbasenya, ternyata ada akun admin-adminnya. Salah satunya Kak @ucinnn. Nah jadilah gue follow kak Ucin dan minta follback. Setelah difollback, gue langsung DM dia. Tanya-tanya gimana cara ngadmin dan bilang sama dia, kalo gue pengen buat fanbase dari Bengkulu. Tanggapannya positif, dia ngasih tau gue cara-caranya.
Supaya sering ngetweet, banyak-banyak follow imagindration yang lain, dan masih banyak lagi. Baik banget deh kakak satu ini:))


Terus dia juga bilang, ngadmin itu harusnya berdua, jangan sendirian. Ntar fanbasenya ga keurus. 
Dia nyaranin supaya gue ngadminnya bareng kak @sukmasarog, karena dia juga imagindration Bengkulu. Nah, kebetulan, Kak Sukma ini baru ngefollow gue kemaren. Jadinya gue langsung DM dia dan bilang tujuan gue. Eh ternyata, dia setuju dan langsung pengen buat akun fanbase itu. Sebelumnya, emailnya udah gue buat. Biar ga lama-lama, gitu. Haha. Akhirnya keinginan gue terwujud. Fanbasenya terbuaaat. Namanya @imagindrationBU. Well… Berdirilah @imagindrationBU pada tanggal 3 Februari 2014! Yeay.


Karena bb gue belum dibenerin waktu itu, gue jadi kurang aktif ngadmin. Gue cuma aktif malam, itupun jarang. Cuma minta follback sama imagindration dan fanbase lain. Nah, Kak Sukma yang ngurus fanbase itu pas siangnya. Suka bagi-bagi ataupun retweet informasi tentang bang Indra. 


Terus, pas bb gue udah bener, gue mulai aktif ngetweet. Pas insomnia, gue pasti ngetweet dari akun itu dan mention bang Indra. Bang Indra kan sering begadang, mau ga mau pasti dia bacalah mention gue, gitu. Gue ngetweet sebanyak-banyaknya, biar menuhin tab mentionnya gitu. Haha. Eh, ga disangka-sangka Kak Ika Lestari, fans sekaligus temen deketnya Dera, mantan Bang Indra, mention tweet fanbase gue. Kira-kira bunyinya gini:


@ikaaalestari: Mukanyee “@imagindrationBU: Gaes, kalian suka bang @indrawidjaya karena apa sih? Tulisannya? Lagunya? Kribonya?”


Ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba… badai bang Indra bales mention kak Ika pake mention kita juga! Gini:

@indrawidjaya: @ikaaalestari @imagindrationBU opo-opoan iki!


Wah. Gue seneng banget! Saat itu sekitar jam 11 malam. Fix. Tanggal 20 Februari 2014 mention fanbase gue dibales. Awalnya setelah gue ngetweet, gue pengen tidur. Tetapi karena terlalu semangat, akhirnya gue ngelanjutin ngetweet dan minta follback dan diresmiin sama bang Indra. 


Karena ga ada tanda-tanda dibales mention lagi, jam 2  gue tidur.


Siangnya, pas lagi di sekolah, tiba-tiba Kak Sukma bbm dan sms:


Bel, imagindrationBU di dm mas Indra yo?


Ini bahasa daerah kita. Artinya? Pasti tau kan? Ga jauh-jauh dari bahasa Indonesia kok. Haha.


Jleb. Gue langsung ga fokus sama pelajaran. Rasanya… ga bisa dijelaskan dengan kata-kata. Hoeks. Gue kaget. Gue cek twitter, ga bisa. Sinyal lagi lemot. For your information, di kelas gue ga ada sinyal. Paling kalo ada sih, sinyalnya lemah. Iya, kelas gue kaya disadap gitu. Nah, gue bales smsnya Kak Sukma, gagal. Gue pinjem hp temen yang operatornya beda sama gue, terkirim. Gue bilang:


Hah? Serius yuk? Dakdo Bella tengok. Kemaren iyo mentionnyo dibalas, tapi kalo diDM dakdo setau Bella.


Artinya:

Hah? Serius Kak? Gue liat gaada. Kemaren sih iya, mentionnya dibalas, tapi kalau diDM gaada setau gue.


Kak Sukma bilang, “Iya, coba cek dulu. Kakak lagi di Jogja (Kalo ga salah, gue lupa haha), di sini sinyalnya jelek.”


Gue langsung minjem bb temen gue yang lain, buka twitter fanbase gue dan ngecek DMnya. Ternyata… beneran! FANBASE GUE DIDM INDRA WIDJAYAAAA! Ah. Seneng banget gue. Gue setengah teriak di dalam kelas. Semua temen ngeliatin, gue diketawain. Gapapalah, yang penting fanbase diresmiin! Ternyata bang Indra DM pas jam 1:59. Gue udah tidur. Isi dmnya? Penasaran? Kurang lebih begini:


Resmi semuaaa ya. Gabung saja sama ucinn rida dkk. Thankyou supportnya. Emuuaaah. :*


Aaaa! Gila gue seneng banget:’) gue langsung ngasih tau sahabat-sahabat gue. Mereka pada seneng. Kalo ga seneng takut gue gampar. Kalo pengen ngeliat DM yang asli, liat di twitpic fanbase kita yaaa. Gue pengen masukin gambar ke sini, sih. Tapi kursor laptop lagi rusak, jadi susah.


Tapi sayang, kita belum difollback. Mungkin karena following kita masih lebih banyak dari followersnya. Tapi, mention dibales dan diresmiin bang Indra itu udah merupakan suatu prestasi bagi gue. Sumpah. Gue baru kali ini diDM sama artis! HAHAHA. Jadi, gue mohon buat siapa aja yang baca blog gue ini, baik imagindration maupun nggak, tolong dong follow @imagindrationBU hehe. Makasih ya. Lopyu all. :*


And last but not least, dimention dan diDM sama bang Indra jadi suatu pelajaran berharga buat gue.


“Kalo lo berusaha, setinggi apapun mimpi lo, lo pasti bisa ngewujud-in mimpi itu.”



Well, inilah postingan gue kali ini. Makasih udah jadi pembaca setia blog gue yang amat sangat sederhana ini. Jangan lupa tinggalin komentar. Bye! See you on next post:))

No comments:

Post a Comment