Saturday 29 March 2014

Libur Telah Tiba!

Hai! Selamat sabtu malam. Ehem.

Gue telat ngepost kali ini. Satu minggu bolos ngepost. Kenapa? Pertama, gue lagi MID minggu kemaren. Kedua, gue lagi badmood. Ketiga, karena itu gue ga punya ide mau ngepost apa. Well, maafkan ketelatan gue.


Gue lagi seneng kali ini. Ga sih, ga seneng juga. Tapi, lumayanlah. *apaan sih*
Soalnya, gue lagi libur, men. Libur! Libur panjangkah? Ga. Cuma 2 hari. Kasian, kan. Tapi gapapalah. Buat gue, yang sekolah dari hari senin sampai sabtu dan ga pernah libur kaya sekolah lainnya walaupun anak kelas 3 UAS, libur 2 hari ini bener-bener surge. Tau ga, 2 harinya apa? Minggu dan senin. Senin juga karena nyepi, Gitu aja gue udah seneng. Soalnya sekolah gue bener-bener ga pernah libur. Miris, ya.



Bagi gue, libur itu bener-bener moodbooster. Soalnya gue punya tugas yang banyak, seperti anak SMA lainnya, dan gue juga lagi males ngeliat orang-orang di sekolah. Bukan temen-temen, sih. Tapi, itu. Yaudah, lupain aja.


Di saat anak kelas 3 lagi sibuk-sibuknya belajar buat UN, gue juga sibuk buat ulangan dan dikejar-kejar tugas. Hidup ini kejam. Padahal kan, baru kelas 2 juga. Kalo kelas 2-nya aja udah gini, gimana kelas 3-nya? What the…


Berhubung gue masih badmood dan gue rasa akan terus badmood sampe bulan april *eh, dan gue masih gapunya ide mau nulis apa, postingan gue segini dulu aja ya. Maaf, lagi bener-bener ga mood. Hehe.



Terima kasih udah mau baca. Goodnight, readers!;)

No comments:

Post a Comment