Sunday 5 June 2016

5 Tipe Penumpang Kereta Api

Hello, peeps! Kali ini gue hampir seminggu telat ngepos karena kemaren sempet pulang ke kosan gue lagi, ada acara AIESEC. So, yaah begitulah. Jadinya gue belum sempat ngetik postingan, deh.

Nah, karena gue pergi-pulang mudik naik kereta api, di postingan kali ini gue bakal bahas tentang tipe-tipe penumpang kereta api. Lets check it out!


1. Music Lovers
Tipe penumpang yang ini adalah penumpang yang dengerin musik melalui earphone/headphone dari berangkat sampai kereta berhenti di tujuan. Sesekali mereka bakal ngomong sama penumpang lainnya, tetapi setelah itu mereka bakal pake earphone/headphone-nya dan lanjut dengerin musik lagi.

2. Talkative
Kalo yang ini biasanya kebanyakan ibu-ibu, sih. Gue pernah sering naik kereta dan denger ibu-ibu ngegosip dan cerita kehidupannya sama penumpang-penumpang yang duduknya sama dia. Ya, sah-sah aja sih kalo mau cerita, tapi volume suaranya itu loh yang gede banget sampe ngeganggu setengah penumpang yang ada di gerbong... :')

3. Super Kind!
Yang ini mah penumpang yang ramahnya kebangetan. Terus baik juga, sering bagi-bagiin makanan sama penumpang lainnya wakaka. Biasanya ibu-ibu juga, sih. Tapi ada juga kok anak-anak muda gitu, kebanyakan cewek tapi.

4. Sleepy
Tipe penumpang ini adalah penumpang yang dari awal berangkat sampe tujuan kerjaannya tidur terus. Ada sih saat-saat dia bangun, pas mau makan atau ke toilet. Setelah itu tidur lagi wakaka.

5. Absurd
Penumpang yang ini adalah penumpang yang ga bisa diem. Kerjaannya dorong-dorongin tempat duduk penumpang lain. As you know, tempat duduk di kereta api kan sandaran buat penumpang yang di depan sama belakangnya itu sama, so yaah... That's totally annoying when penumpang di belakang lo grasak-grusuk. Jadinya ga bisa tenang dan menikmati perjalanan deh :')

So... That's all for this post. Yeaaay. Any idea for next post? Btw gue liat akhir-akhir ini postingan gue ga ada yang komen, jadi sedih... Padahal yang baca lumayan huhu. Jadi jangan lupa dikomen ya setelah baca hehe. Thanks for read, see you soon!

P.S.: Minal aidin wal faidzin. Happy fasting, everyone!

11 comments:

  1. Terlalu singkat-,-. Dk pkek pemanasan langsung di hajar inti, jadi mbaconyo flat nian be.

    ReplyDelete
  2. Sama ada satu lagi tipe yaitu yang kerjaannya diem aja. Diem doang plonga plongo alias ngelamun sendiri hehe itu sih gue banget :D

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah gue malah yang denger lagu terus tidur :') wakaka

      Delete
  3. Aku kerjaannya perhatiin sekitar dan kadang absurd suka jalan jalan ga jelas xD
    Cuma kalau keretanya kosong aja sih~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah aku kalo naik kereta ga pernah kosong sih huhu. Soalnya ini kereta antar provinsi(?) gituu bukan yang antar daerah yang deket :')

      Delete
  4. Sangat disayangkan saya belum pernah naik kereta api :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru pas ngerantau ini sih naik keretaaa huhu

      Delete
  5. Hihi kita sama2 pemerhati ya, aku juga sempet ngebahas karakter orang-orang yg naik angkot hehe.Jangan lupa berkunjung juga ke sini ya http://goo.gl/HpIv4y

    ReplyDelete
  6. di tempat gua mah cuma ada bekas rel nya doang, keretanya ga ada wkwkwk

    ReplyDelete