Friday 29 April 2016

Youtubers?

Hey-hey hellooo! Apa kabar semuanya? *sok akrab*

Tenang, di postingan kali ini gue nggak curhat lagi, kok. Hahaha. Gue mau cerita aja. *lah

Jadi, selain nulis dan baca dan main HP dan belajar, gue punya satu hobi lagi nih, nonton YouTube! Gue suka nontonin youtubers-youtubers Indonesia maupun luar negeri. Favorit gue sejauh ini sih Benakribo, Aulion, Dorippu, JeHa & Megan, Misselia Ikwan, Kurt Schneider, dan Michelle Phan. Mereka mempunyai akun youtube yang tujuannya berbeda-beda. Ada yang nge-vlog, ada yang main musik atau nyanyi, ada yang bikin stop motion, dan ada juga yang ngasih informasi terbaru di bidang teknologi. Nah, sekarang gue bakal bahas secara singkat tentang jenis-jenis youtubers ini. Langsung aja ya!

Photo by me
Yang pertama, jenis youtubers favorit gue yaitu... yang nyanyi! Ehehehe. Biasanya si youtubers ini cover-in lagu artis gitu. Kenapa favorit? Soalnya gue suka musik dan denger lagu yang diaransemen yang hasilnya makin tambah easy listening itu... menyenangkan! Ele.

Yang kedua yaitu youtubers yang isi akunnya vlog semua. Gue suka ngikutin vlog kalo gue udah tau sama orang yang ngevlog itu. Contohnya artis, orang yang terkenal di instagram, askfm, dan media sosial lain hehe. Apalagi kalo orang yang ngevlog itu lagi di luar negeri. Uh, tambah seneng! Haha.

Yang ketiga, youtubers yang nge-youtube tentang fashion, beauty, dan hal-hal yang berbau cewek gitu. Sebenarnya gue ga suka yang begituan sih ehehe pake bedak aja untung... ele. Tapi gue seneng aja ngeliat youtubers itu. Apalagi youtubers yang kayak gini sering upload video make up challenge, yang bikin gue yang nonton tuh dapet pengetahuan tentang make up ahaha.

Yang keempat, youtubers yang upload stop motion video! Gue bukan orang yang kreatif jadi gue seneng ngeliat orang yang punya jiwa kreativitas yang tinggi. Apalagi biasanya tipe youtubers yang kayak gini sering juga upload tutorial cara buat stop motion yang bikin orang-orang yang penasaran sama behind the scene pembuatan stop motionnya bisa tau apa aja struggle untuk buat stop motion video ahaha.

Yang kelima dan terakhir, youtubers yang sering bagi informasi tentang teknologi! Nah selain musik dan buku, gue juga suka teknologi. Gue hobi otak-atik gadget yang gue punya haha. Kadang-kadang juga sih, kalo ada gadget atau barang elektronik yang agak error di rumah, gue yang sering benerin. Gatau, suka aja gitu. Pengen sih masuk kuliah jurusan teknologi informasi, tapi apadaya nilai IPA gue memprihatinkan dan gue ga suka IPA ahaha. Nah, info-info yang gini sering gue terapin di gadget gue, dan itu asik sih. Kayak eksperimen gitu dan berasa lebih tau daripada temen yang jarang nontonin video youtube macem ini ahaha


Yay, that’s all. Asik, ya, jadi youtubers? Sebenarnya gue pengen, sih. Cuma... blog aja belum tentu ada yang baca, mau sok-sokan bikin youtube account haha. Ada yang youtubers di sini? Share di kolom komentar, yuk. See you soon!

No comments:

Post a Comment